Bank OCBC NISP Layani Tabungan Haji

  • Whatsapp
Senior Branch Executive Bank OCBC NISP Cabang Banjarmasin, Joshua Caturputra Thio
L

Wartaniaga.com,Banjarmasin-Tingginya minat masyarakat Banjaramsin dan Kalsel untuk pergi menunaikan ibadah haji menjadi alasan kuat bagi Bank OCBC NISP  membuka program tabungan haji.

Menurut  Senior Branch Executive Bank OCBC NISP Cabang Banjarmasin,  Joshua Caturputra Thio, sebagai provinsi yang mayoritas berpenduduk muslim tentunya produk tabungan haji akan diminati oleh masyarakat Kalsel.

Muat Lebih

“ Kami yakin produk tabung haji dari bank OCBC NISP akan diminati masyarakat Banjarmasin dan Kalsel karena keinginan untuk  datang ke Tanah Suci Mekah baik haji maupun umroh sangat tinggi” katanya.

BACA JUGA:  Pemkab Balangan bersama Bank Kalsel Launching Kartu Balangan Pintar pada Puncak HUT ke-19

Sebagai bank yang memperoleh predikat 8 besar, pihaknya yakin dapat bersaing dengan produk dari bank lain. “ Produk kami memiliki kelebihan dibandingkan dengan yang lain, ada fasilitas plus yang kami berikan bagi nasabah” ungkapnya.

Bahkan sebagai bentuk keseriusan terhadap produk ini, pihaknya telah membuka unit syariah sejak 9 tahun yang lalu. “ Kami mengerti kebutuhan masyarakat Kalsel yang ingin bertransaski secara syariah, oleh karena itu sejak 9 tahun yang lalu kami telah membuka bank OCBC NISP Syariah” terang Josua.

Selain itu, bank OCBC NISP juga melayani produk reguler layaknya bank lain seperti tabungan, berbagi produk kredit seperti KPR dan kredit investasi.

“ Mengingat Banjarmasin sebagai kota dagang dan transit, kami juga memiliki produk reguler untuk keperluan bisnis. Kami juga menyediakan kredit investasi modal kerja serta KPR” ujarnya seraya menambahkan terdapat promo tarik tunai gratis bagi nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 10 juta.

BACA JUGA:  Alalak Akan Dibikin Kawasan Bebas Kumuh

Reporter : Edhy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edhy Dharmawan

Pos terkait