Bupati HSS Resmikan Gedung Baru Bank Kalsel Syariah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Kandangan- Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan resmikan gedung baru untuk kemajuan dan perkembangan, agar terciptanya pelayanan yang lebih optimal.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, meresmikan langsung gedung baru Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, di Jalan Letjend Soeprapto, Kota Kandangan, Senin (7/9). ‎

Peresmian kantor Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan tersebut juga, dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Forkopimda HSS, Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin, pimpinan Bank Kalsel se-Banua Enam, dan ‎Ketua MUI Kab. HSS KH Muhammad Ridwan Baseri (Guru Kapuh).

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabaruddin mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati yang selalu mensupport terhadap kemajuan dan perkembangan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan.

BACA JUGA:  Saat Silaturahim, Ibnu Sina - Arifin Noor Selalu Ingatkan Warga Agar Tidak Mengabaikan Protokol Kesehatan

“Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan menunjukkan kinerja yang sangat baik, berkat dukungan kerjasama dengan para pemegang saham salah satunya Pemerintah Kabupaten HSS,” beber Agus.

Menurutnya setelah diresmikan gedung baru pelayanan yang diberikan akan lebih baik lagi, terutama dalam mendukung pembangunan di Kabupaten HSS untuk mewujudkan Kabupaten yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis‎ untuk kesejahteraan dunia akhirat.

Lanjutnya, hal ini sejalan dengan visi misi Kabupaten HSS, pihaknya telah mempersiapkan diri untuk melakukan digitalisasi perbankkan, dimana semua layanan nantinya kan berbasis digital. ‎

Pos terkait