Launching Motor Terbaru, Honda Gelar Kontes Modifikasi

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Kota Banjarbaru akan kembali bergelora di akhir pekan ini karena ada event menarik “Honda Modif Contest 2018” yang digelar di Lapangan Murjani, Minggu (16/9). Kontes modifikasi motor yang rutin digelar saban tahun tersebut kali ini dibarengi dengan peluncuran produk motor terbaru Honda yaitu CBR 250RR dan CB 150R Street Fire.

“Penyelenggaraan tahun ini kami targetkan diikuti oleh 102 peserta,” ungkap Dana, Bagian Promosi dari Trio Motor Honda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, peserta datang dari Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan kota-kota lain di Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut pria dengan nama lengkap Keswara Wardana itu, peminat modifikasi motor hingga sekarang masih tinggi, terlihat dari antusiasme peserta maupun pengunjung yang mengikuti ajang kreativitas ini dalam setiap pergelaran acara serupa.

“Sebagai rangkaian pembuka, Sabtu sore akan kita adakan Rolling City atau konvoi keliling Kota Banjarbaru,” ujar Dana, “Tahun ini konsepnya kami laksanakan sedikit berbeda karena lebih ke arah Styling Ride. Jadi peserta dengan style mengendara yang menarik akan mendapatkan hadiah,” tambahnya seraya menjelaskan Rolling City merupakan bagian dari rangkaian acara Kopdar (kopi darat) komunitas motor dari Banjarmasin dan Banjarbaru.

Selain kontes modifikasi, pada penyelenggaraan event otomotif yang digawangi oleh Trio Motor Honda ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara di antaranya pameran otomotif, test ride, dan panggung musik.

Reporter : Deasy Arfiani Arsyad

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Deasy Arfiani Arsyad

Pos terkait

banner 468x60