Yudha Resmi Jabat Dirut PDAM Bandarmasih

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Setelah diputuskan penetapan Dirut PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi beberapa hari lalu. Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina akhirnya, mengambil sumpah Yudha Ahmadi dalam acara pelantikan orang nomer satu di PDAM Bandarmasih di Aula PDAM Bandarmasih, Jumat  (8/6).

Acara yang dihadiri segenap direksi dan karyawan PDAM serta beberapa SKPD Pemko Banjarmasin itu, Ibnu mengucapkan selamat bertugas kepada Yudha Ahmadi yang baru dilantik. Ia berharap selama menjadi pemimpin PDAM selalu berinovasi untuk pembangunan PDAM yang lebih baik, dan jangan lupa untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan PDAM dan masyarakat.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Indomaret Landasan Pacu Belum Bisa Buka, Lantaran Izin Belum Diurus

“Banyak tugas berat yang perlu diselesaikan pak Yudha, karena sekarang ini posisinya banyak persoalan yang dihadapi, mungkin seperti kontrak-kontrak yang membutuhkan biaya dan persoalan internal lainnya,” tutur Ibnu setelah acara.

Kemudian soal kekompakan, Ibnu mengharapkan di era kepemimpinan mantan Direktur Operasional ini tidak ada perbedaan dan harus solid menjalin kebersamaan membangun perusahaan air minum satu-satunya di Banjarmasin ini.

“Saya harapkan era Pak Yudha ini satu, tidak ada yang kehulu dan kehilir, dan tetap fokus memperbaiki penurunan yang mungkin terjadi setahun belakangan ini,” ucapnya.

Sementara itu Yudha Ahmadi, mengaku, optimis dan siap menjalankan apa yang menjadi keinginan walikota tersebut. Dirinya juga berjanji dan bersumpah akan membawa PDAM kearah yang lebih baik lagi. Tanpa adanya tindakan korupsi dan perbuatan yang akan merugikan perusahaan. Mengenai itu juga diakuinya memang banyak pekerjaan Dirut yang belum diselesaikan dan ini membutuhkan spirit loyalitas untuk menyelesaikan itu semua.

BACA JUGA:  Sekilas Cerita Perpindahan Ibukota, Hingga Ke Kaltim

“Bagi saya apapun berat ringan tugas, itu adalah tanggung jawab yang harus diselesaikan, ini janji dan sumpah saya. Pelayanan prima kepada pelanggan adalah wujud yang harus selalu dilakukan PDAM. PDAM tidak hanya memberikan kualitas namun juga pelayanan dan kenyamanan terbaik untuk pelanggan,” tuturnya.

Reporter : Hamdani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Hamdani

L

Pos terkait