Walikota Pilih Yudha Ahmadi Sebagai Dirut PDAM Bandarmasih

  • Whatsapp
Dari kiri : Supian, Yudha dan Farida
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Setelah melewati proses penyeleksian yang ketat, Yudha Ahmadi Direktur Operasional PDAM Bandarmasih akhirnya dipilih Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, sebagai Direktur Utama PDAM Bandarmasih.

Keputusan tersebut, menurut Ibnu berdasarkan kesepakatan bersama Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah dan PLH Sekdako Banjarmasin, Hamdi.

Muat Lebih

“Berdasarkan kesepakatan kami, Yudha Ahmadi kami pilih menjadi Dirut PDAM Bandarmasih. Kemudian Direktur Operasional pengganti Yudha yakni Supian, sedangkan Direktur Umum PDAM Bandarmasih masih tetap yakni Farida Arianti,” katanya kepada wartawan di Balaikota Banjarmasin, bersama Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah dan PLH Sekdako Banjarmasin, Hamdi, Rabu (6/6).

BACA JUGA:  Jembatan Mandastana Putus

Ibnu melanjutkan, dengan disebutkannya itu, sejak hari itu juga Yudha dan direksi PDAM diresmikan, hanya saja soal pelantikanya  nanti dilaksanakan setelah lebaran.

“Insyallah pelantikannya nanti setelah lebaran. Dengan ini kami harapkan Dirut PDAM dan jajarannya tetap komitmen dan mengutamakan pelayanan dan selalu berinovasi untuk perkembangan PDAM Bandarmasih,” pesan orang nomor satu di Banjarmasin ini

Terpisah, saat dikonfirmasi Yudha Ahmadi mengaku bersyukur, meski dirinya sempat terkejut mengenai penunjukan dirinya sebagai orang nomor satu di PDAM Bandarmasih.

“Alhamdulillah, dengan penunjukan saya sebagai Dirut PDAM ini merupakan tugas baru saya dan Insyallah apa yang diamanahkan Walikota ini adalah tanggung jawab kami dan harus bisa membawa PDAM kearah yang lebih baik dan maju lagi,” ucapnya dengan wajah yang bahagia.

BACA JUGA:  Pipa PDAM Bocor, Wilayah Barat dan Tengah Bermasalah

Yudha juga mengakui, tugas sebagai Dirut adalah tugas yang berat, namun itu justru dijadikannya sebagai tantangan. Sebab kesuksesan itu pasti didahului dengan adanya banyak rintangan.

“Rintangan ini yang harus kita hadapi, yang terpenting kita kerja sekuat tenaga dan yang terpenting terus semangat dan¬† berupaya meningkatkan pelayanan dan kualitas kerja. Mengenai itu kepada kawan kawan dan semua masyarakat mohon dukungannya saja, agar PDAM bisa lebih maju lagi,” katanya.

Sementara itu Supian yang dinobatkan sebagai Direktur Operasional ini juga mengaku syukur bercampur senang. Atas itu ia bertekat akan lebih menjaga lagi kekompakan tim, dan dirinya optimis bisa lagi membangun PDAM lebih maju, dan apa yang menjadi masalah cepat didapat jalan keluarnya.

BACA JUGA:  Sekilas Cerita Perpindahan Ibukota, Hingga Ke Kaltim

Senada juga diucapkan Farida. Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih ini siap mendukung program yang ada. Baginya yang terpenting adalah pelayanan yang lebih diutamakan.

Reporter : Hamdani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Hamdani

L

Pos terkait