Cafe Eat Boss. Menu Lengkap, Harga Murah

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina resmikan Cafe Eat Boos sekaligus buka bersama (bukber) bersama Pimpinan Media dan wartawan di Banjarmasin, di Cafe Eat Boos Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, Selasa (5/6).

Dalam sambutannya, Ibnu mengatakan, dirinya mengapresiasi kehadiran Cafe  Eatboss yang tentu saja membuka lapangan kerja bagi para penduduk kota Bajarmasin.

Muat Lebih

“Kehadiran Cape Eat Boss di Banjarmasin ini wujud dan cerminan bahwa kota Banjarmasin yang layak untuk investasi berbagai macam usaha, misalnya, usaha kuliner seperti ini. Ini diharapkan kepada

BACA JUGA:  Ini Cabang Olahraga yang Diperlombakan di Fornas 2017 Banjarmasin

seluruh investor dan pengusaha di Banjarmasi bisa terus bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun kota Banjarmasin,” ucapnya.

Sementara itu Owner Cafe Eat Boss  Fitter Sudiro Hartono mengatakan, awalnya tertarik membuka Cafe di Banjarmasin karena selama ini jarang ada Cafe ukuran besar dengan harga yang relatif murah dari menu yang dijajakan. Maka dari itu ini menjadi salah satu alternatif  dalam mengangkat wisata kuliner  di Sepanjang Achmad  Yani ini.

“Banjarmasin merupakan kota kedua di Kalimantan dan merupakan Eat Boss yang ke 28. Mudahan usaha kami bisa berkembang baik di Banjarmasin,” ucapnya.

Fitter melanjutkan, bicara soal menu. menu andalan pihaknya seperti nasi goreng level 1-10, dan pizza berukuran jumbo yang berukuran 1 meter, harganya 112 ribu.

BACA JUGA:  Rehab Stadion 17 Mei Berlanjut 2021

“Pizza 1 meter itu bisa dikonsumsi 12 orang. Jadi itu bisa dijadikan paket hemat karena cukup membayar 112 ribu saja untuk pizza tersebut. Dan masih banyak paket hemat lainnya seperti sandwich dan spagethi,” tuturnya.

Ia melanjutkan, selain harganya murah, café Eat Boss juga menawarkan fasilitas pendukung yang luas seperti  ruangan dan lahan parkir serta  menu yang lengkap.

“Setelah ini Eat Boss berencana akan buka di Samarinda, yang kami rencanakan bulan September mendatang,” tuturnya.

Reporter : Hamdani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Hamdani

L

L

Pos terkait