Pj Bupati HSU Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Pj Bupati HSU, Zakly Asswan saat mengunjungi warganya yang tertimpa musibah kebarakan

Wartaniaga.com, Amuntai – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Zakly Asswan, MM menyerahkan langsung bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di dua desa di Kecamatan Amuntai Utara, yaitu Desa Panangkalaan Hilir dan Desa Murung Karangan, pada hari Senin 29 Januari 2024.

Dalam kegiatan ini Pj. Bupati HSU didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) HSU H. Adi Lesmana, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Sosial Surya Sufi, dan Camat Amuntai Utara Astiana Rosanti.

Diketahui korban kebakaran yang terjadi di Desa Panangkalaan Hilir 1 buah rumah milik Sugi 1KK 100%, sedangkan untuk korban di Desa Murung Karangan
○Rumah milik Agus Supriyadi 1KK 100%
○Rumah milik Noor Ainah 1KK 50%
○Rumah milik Ahmad Anwar 1KK 100%
○Rumah milik H. Muhdar 1KK 100%
○Rumah milik Abd. Rasyid 3KK 100%
○Rumah milik Heru Hermawan 1KK 50%
○1 buah majelis 100%

“ Hari ini saya datang kesini untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Panangkalaan Hilir dan Desa Murung Karangan, Kecamatan Amuntai Utara. Bantuan ini sebagai bentuk empati, kepedulian dan rasa kemanusiaan kita sebagai umur sesama manusia. Saya harap bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Zakly Asswan

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako, perlatan rumah tangga, selimut keperluan sehari-hari yang diharapkan bisa sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60