PDAM Berbagi Manfaat Bersama Anak Yatim dan Karyawan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Menjalin silaturahmi antar karyawan, pejabat dan ASN Pemko Banjarmasin, serta masyarakat di Banjarmasin, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih gelar acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Aula Kantor PDAM Bandarmasih, Sabtu (2/6).

Acara yang merupakan agenda tahunan di Bulan Ramadhan itu, dihadiri  Walikota Banjarmasin Ibnu Sina bersama Wakilnya Hermansyah serta PLT Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha Ahmadi dan seluruh jajarannya, juga hadir puluhan pensiunan karyawan PDAM.

Muat Lebih

Agar acara mendapatkan keberkahan, PDAM undang puluhan anak yatim dari salah satu yayasan panti asuhan di Banjarmasin.

BACA JUGA:  Gadged Kebutuhan Anak Zaman Sekarang, Jangan Dijauhi

Kehadiran anak yang kebanyakan dari keluarga miskin dan sudah ditinggalkan orang tuanya itu diundang untuk diberikan santunan dan kebutuhan keseharian di Panti Asuhan dimana sekarang mereka bertempat tinggal dan mencari ilmu.

Dalam sambutannya, Ibnu menyampaikan, dirinya mengapresiasi acara tersebut, apalagi ini mengundang para anak-anak yatim dan melibatkan ratusan warga kota Banjarmasin.

“Dilaksanakannya acara dan pertemuan ini, mudahan menjadi keberkahan dan ibadah puasa yang dijalani sekarang mendapat pahala yang besar, ” ucap singkat Ibnu dihadapan hadirin dalam acara.

Sementara itu PLT Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha mengatakan, pihaknya bersyukur acara bisa terlaksana dengan baik, diharapkannya itu bisa menjadikan Ramadhan sebagai momentum untuk melahirkan inovasi dalam meningkatkan pelayanan PDAM Bandarmasih kedepannya.

BACA JUGA:  Wisata Susur Sungai Mogok Total

Ia juga mengucapkan terimakasih atas segala dukungan terhadap acara, khususnya Walikota Banjarmasin dan Wakil Walikota Banjarmasin, juga Pengawas PDAM, beserta seluruh jajaran Muspida di Banjarmasin,  serta ucapan terimakasih terhadap pelanggan PDAM yang selama ini terus memberikan inovasi-inovasi yang terbaik untuk kemajuan PDAM.

Acara bukber tersebut, selama Bulan  Ramadhan ini PDAM setiap harinya menyiapkan takjil bagi warga yang melintas dan yang belum sempat berbuka puasa di rumah.

“PDAM membuka setiap hari takjil gratis. Untuk biayanya dilaksanakan oleh swadaya karyawan PDAM Bandarmasih. Mudahan ini menjadi motivasi dan bisa bermanfaat baik itu masyarakat maupun keluarga besar PDAM Bandarmasih, ” katanya kepada wartawan.

Reporter : Hamdani

BACA JUGA:  Eratkan Silaturahmi, Keluarga Besar RS Sari Mulia Berbuka Puasa Bersama

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Hamdani

Pos terkait