Nama Dirut PDAM Bandarmasih Masih Tanda Tanya

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Siapa Direktur PDAM Bandarmasin terpilih hingga kini belum ada informasi resmi dari Panitia seleksi dan Walikota Banjarmasin. Mestinya hasil orang nomor satu di perusahaan air minum ini dijanjikan bulan tanggal 7  Mei  sudah diumumkan.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, saat dikonfirmasi irit bicara dan hanya menyatakan belum. Sementara tidak lama lagi, dirinya  jadwal umroh ke tanah suci Mekkah Arab Saudi. Lantas apakah pengumuman Dirut PDAM Bandarmasih akan molor ke bulan depan ?

Muat Lebih

Sementara itu, Ketua Pansel Dirut PDAM Bandarmasih, Ikhwan Noor Khalik, saat dicoba konfirmasi, ia mengatakan bahwa pemilihan siapa yang terpilih semua wewenang pimpinan (Walikota Banjarmasin,red).”Keputusan di tangan pak Wali, kami menunggu saja,” ucapnya melalui pesan WhatApp, Selasa (8/5).

BACA JUGA:  Penukaran Uang. BI: Datang ke Loket Resmi

Begitu juga dengan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, yang mengaku tidak mengetahui siapa calon yang terpilih. “Saya tidak tahu siapa calon Dirut PDAM Bandarmasih,” ucap singkatnya.

Sebelumnya, hasil tiga nama calon terbaik Dirut PDAM Bandarmasih sempat hanya diberi inisial F, S dan Y. Tidak lama itu, inisial tersebut akhirnya dipublis oleh Pansel setelah mendapat izin dari Walikota Banjarmasin. Nama tersebut adalah F itu Farida Arianti,  kemudian S itu Sopian dan Y itu adalah Yuda Ahmadi.

Menurut Ketua Tim Sel  Iwan Noor Khalik, ketiga nama calon Dirut itu baru saja mendapat izin walikota untuk mengeksposnya. Kemudian setelah ini, akan dipilih satu lagi yang terbaik di antara tiga nama itu.

BACA JUGA:  Pemko Banjarmasin Akan Tindak Bangunan Bermasalah

“Tiga nama terbaik yang muncul adalah Farida Arianti, kemudian Supian ST,MT dan PLT Dirut PDAM Bandarmasih Ir H Yudha Ahmady. Setelah itu walikota yang akan menentukan satu terbaik, dan paling lambat bulan Mei ini,’’ katanya.

Reporter : Hamdani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Dokumentasi wartaniaga.com

L

Pos terkait