Wuling Motor, Andalkan Kualitas dengan Harga Pantas

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Pasar mobil kelas MPV di Kalsel dipastikan semakin kompetitif, pasalnya telah hadir satu lagi pabrikan mobil asalh China yakni Wuling Motor. Mengandalkan Wuling Confero dan Cortez, sebagai tipe long MPV dan MPV, pihaknya optimis mampu bersaing di Banua.

Terlebih lagi, kualitas dan harga yang ditawarkan pantas menjadi pilihan bagi  konsumen otomotif Banjarmasin dan sekitarnya.  Alasan inilah yang menjadikan Wuling berani membuka dealernya  di Kalsel, selain telah memiliki nama di berbagai daerah di pulau Jawa.

Muat Lebih

BACA JUGA:  UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya UKT Mahasiswi ULM

Menurut, Branch Manager Wuling Banjarmsin, Anton Timur Jaelani, kehadirannya di Banjarmasin dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat  yang ingin memiliki mobil  dengan harga yang terjangkau tetapi tidak mengindahkan kualitas.

“ Cortez misalnya dengan harga yang hanya Rp 200 jutaan, tetapi sudah memiiki sensor parkir, tempat duduk yang captain seat, touch screen, ketebalan plat 1,8 dan bahkan telah memiliki sunroof, dengan harga dan kualitas serta kemewahan seperti ini kami yakin dapat bersaing dipasar MPV” katanya kepada wartaniaga.com

Selain itu, mobil ini sudah memiliki 2 tranmisi manual dan metik, sehingga pengemudi bisa menyesuaikan keadaan medan. “Jika di kota dapat menggunakan metik sedangkan di tanjakan dan pegunungan tranmisi manual”  jelasnya

BACA JUGA:  Sky Bar Hadirkan Live Music

Menargertkan penjualan ratusan unit di tahun 2018 ini, pihaknya yakin dapat merebut pasar mengingat baru beberapa bulan saja hadir di Banjarmasin  Wuling telah terjual lebih dari 50 unit.

Market (pasar,red) mobil kelas MPV di sini cukup bagus, meski sudah banyak brand terdahulu tetapi dalam beberapa bulan ini produk kami juga sudah diserap pasar lebih dari 50 unit.” terang Anton

Ditambahkannya, masyarakat tidak perlu khawatir dengan purna jual karena pihaknya menyiapkan bengkel dan sparepart.  “ Sebelum kami memasarkan mobil, pabriknya telah dibangun seluas 60 hektar di Tanggerang, sehingga sparepartnya juga telah tersedia” ujarnya seraya menambahkan  Wuling merupakan   perusahaan BUMN di China yang bekerja sama dengan General Motor Amerika.

BACA JUGA:  Helikopter BNPB Mendadak Mendarat

Jadi, ujar Anton, silahkan konsumen bandingkan dengan produk lain. “ Kami yakin produk Wuling lebih terjangkau terlebih lagi after sales nya yang lebih ekonomis sebesar 20 persen dibandingkan mobil kela MPV sejenis” tantangnya.

Reporter : Deddy Suhendi

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Deddy Suhendi

L

Pos terkait