Hujan Tidak Kurangi Kemeriahan Harjad Kota Banjarbaru

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Hari Jadi   Kota Banjabaru ke-19 yang jatuh pada hari ini berlangsung sangat meriah. Puncak peringatan yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Banjarbaru sekaligus pembukaan Banjarbaru Fair 2018.

Meski, perayaannya ditemani hujan gerimis namun tidak mengurangi kemeriahan acara.  Masyarakat  berbaur dengan antusias menyaksikan berbagai acara yang disuguhkan  pemko Banjarbaru untuk dimulainya rangkain kegiatan yang akan berakhir hingga 24 April mendatang.

Muat Lebih

Pada puncak peringatan ini juga diresmikan bus pariwisata yang nantinya akan digunakan sebagai transportasi gratis bagi masyarakat yang ingin berkeliling ke berbagai destinasi wisata di kota Banjarbaru. Sebanyak 2 unit bus yang telah dibentuk dan dicat sedemikian rupa disiapkan Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

BACA JUGA:  Rawan Pencurian, Warga Kompleks Cempaka Resah

Sebelumnya, kamis malam (19/4) jajaran pemko Banjarbaru juga melaksanakan sholat Hajat di masjid Agung Al- Munawarah.  Kegiatan ini sebagai wujud syukur karena telah memasuki usia 19 tahun dan berbagai pencapaian pembangunan yang dilaksanakan.

Reporter : Edy Dharmawan

 

L

L

Pos terkait