Ekspo Syariah Lengkapi MTQ ke 50 Tingkat Kota Banjarmasin

  • Whatsapp
Pembukaan MTQ Ke 50 Tingkat Kota Banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarmasin -Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 50 tingkat kota Banjarmasin tahun ini berbeda deri tahun-tahun sebelumnya, pasalnya MTQ kali ini terasa lebih lengkap dengan adanya Ekspo Syariah dari Bank Kalsel.

Pemotongan pita menandai dibuka dan diresmikannya MTQ dan Ekspo Sayriah dilakukan  langsung oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakilnya Hermansyah serta  disaksikan semua unsur forkopimda kota Banjarmasin dan Kepala Eksekutif Syariah Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, di lokasi acara MTQ, Taman Kamboja, Jumat (27/4).

Muat Lebih

Ibnu mengatakan, Ekspo Syariah ini bekerjasama dengan Bank Kalsel Syariah, ini bertujuan sebagai pendukung pelaksanaan MTQ. Karena pengunjung selain bisa menonton, menikmati pelaksanaan MTQ, juga bisa sekaligus menjumpai dan membeli produk syariah yang halal, baik itu berupa makanan, pakaian dan  travel umroh.

BACA JUGA:  Barabai Dikepung Banjir, Aktifitas Ekonomi Warga Terganggu

“Ini merupakan kegiatan pertama kali, dimana ekspo syariah meriahkan pelaksanaan MTQ yang ke 50 ini di Kota  Banjarmasin,” tuturnya setelah membuka ekspo syariah.

Ada hal yang lebih menarik lagi dalam acara ekspo itu, kata Ibnu, dalam ekspo warga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah kejutan, selama kegiatan berlangsung.

“Pengunjung Ekspo bisa berkesempatan mendapatakan hadiah  karena selama acara  panitia penyelenggara akan memberikan doorprice. Ini bertujuan untuk menarik massa dimana agar pelaksanaan MTQ tahun ini berlangsung lebih meriah dari tahun lalu,” ucapnya.

Selain membuka ekpso syariah, sore itu juga Walikota Banjarmasin dan Wakilnya melepas pawai Ta’aruf MTQ ke 50 yang diikuti 30 peserta dari Seluruh Kecamatan di Banjarmasin.

BACA JUGA:  Masa Senja Pengrajin Tajau

Reporter : Hamdani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Hamdani

Pos terkait