Sambut Harjad ke-19 Banjarbaru Gelar Banjarbaru Fair 2018

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Kemeriahan hari jadi Kota Banjarbaru ke 19 bulan April mendatang dipastikan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, Pemko Banjarbaru akan menghelat Banjarbaru Fair 2018 yang berisi berbagai kegiatan dan lomba.

Mulai dari lomba mewarna tingkat TK dan SD, Fashion show busana muslim sasirangan, lomba baju kerja sasirangan, hingga fashion show busana daur ulang adalah sebagian dari acara yang akan memeriahkan HUT kota yang lahir 22 April 1999 ini.

Muat Lebih

Selain itu, pemko Banjabaru juga bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (Apji) kota Banjarbaru untuk menyajikan nasi kabuli yang nantinya diharapkan menjadi catatan rekor MURI sebagai penyajian nasi kabuli terbanyak di Indonesia.

BACA JUGA:  Tudung Saji Mama Lita Cocok untuk Semua Suasana

Bukan itu, acara yang juga didukung oleh wartaniaga.com sebagai media pathner ini akan menghadirkan ustad Yusuf Mansyur pada tabligh akbar dan juga drama mozaik yang menampilkan Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani dan Wakilwalikota, H Darmawan Jaya Setiawan bersama Dewan Kesenian Daerah Kota Banjarbaru.

Berlangsung di lapangan Murjani dari 20-24 April, Banjarbaru Fair 2018 ini juga akan menghibur masyarakat dengan menghadirkan fashion show sasirangan ethnic dan rock horizon. Dan untuk mengangkat budaya daerah, Mayang Agung Sari (MAS) Organizer selaku event organizer mempersembahkan gelar tari nusantara yang akan menghadirkan berbagai tarian.

Penulis : Didin Ariyadi
Foto : net

L

Pos terkait