Gandeng Unilever, APJI Selenggarakan Cooking Class

  • Whatsapp
Cooking Class : Chief Taufan sedang mendemokan masakan kepada peserta cooking class APJI

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) bekerjasa sama dengan Unilever Food menyelenggarakan cooking class bagi para anggotanya, pelaku usaha kuliner  dan masyarakat. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian APJI terhadap produk kuliner yang sehat dan berkualitas.

Menurut Ketua APJI Kota Banjarmasin, Akbar Utomo, acara ini merupakan kegiatan pertama organisasi setelah dilantik beberapa hari yang lalu. “ Cooking class ini merupakan kegiatan pertama APJI kota Banjarmasin yang bekerjasama dengan Unilever Food  dan Depo Lestari sebagai penyedia bahan kue dan roti” jelasnya kepada wartaniaga.com, Rabu (7/3).

Muat Lebih

BACA JUGA:  Parkir Bandara Syamsudin Noor Gunakan Uang UNIK

Lebihlanjut, dirinya merencanakan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin APJI dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas anggota APJI.

“ Salah satu upaya kita meningkatkan kualitas dan pengetahuan anggota adalah dengan cara seperti ini, sehingga produk yang mereka hasilkan juga memiliki daya saing yang tinggi” terangnya seraya menambahkan, kegiatan ini tidak memungut biaya bagi para anggota APJI

Akbar juga beharap dalam waktu dekat akan ada kegiatan APJI bersama dengan dinas-dinas terkait untuk memajukan wisata kuliner di Banjarmasin.

“ Kita sedang koordinasi dengan Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin untuk melaksanakan kegiatan bersama. Tujuanya agar kuliner kita dapat lebih dikenal dan mampu menjadi tuan rumah di daerah sendiri” katanya.

BACA JUGA:  Apji Kota Banjarmasin Berbagi Bersama Anak Yatim di Tamban

Sementara itu, Titi Purnama, pemilik Depo Lestari menyambut baik kegiatan yang diadakan APJI ini. Menurutnya, kerjasama antara usahanya, APJI dan Unilever Food sudah sangat pas, dimana produk Unilever memiliki banyak produk untuk kebutuhan bisnis kuliner.

“ Kami sebagai penyedia perlengkepan dan kebutuhan roti serta kue sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Kegiatan ini sama-sama memberikan keuntungan baik bagi suplayer, pelanggan dan peserta” ujanya.

Acara yang bertajuk Berbagai Inspirasi  Memasak Efektif  Efesien Jaman Now dipandu oleh chief Taufan, diikuti lebih dari 60 peserta yang terdiri dari anggota APJI, pelaku usaha kuliner serta masyarakat umum.

Reporter : Edy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edy Dharmawan

Pos terkait