Yuk, Dukung Rumah Sambal ARB di Festival Jajanan Bango

  • Whatsapp

Kecintaan Rumah Sambal Acan Raja Banjar (ARB) terhadap kuliner daerah  kiranya tidak perlu disangsikan lagi. Selain komintem menyajikan masakan cita rasa banua, rumah makan yang satu ini ikut serta memperkenalkan kuliner banua ke tingkat nasional. Salah satunya dengan mengikuti festival jajanan Bango 2018.

Mengandalkan menu Patin Bakar, Aulia Abdi sang pemilik Rumah  Sambal ARB yakin masakan yang satu ini sudah banyak dikenal masyarakat khsusnya Banjarmasin. Selain itu, Patin Bakar merupakan masakan yang paling familiar disetiap rumah makan yang menyajikan menu khas Banjar.

Muat Lebih

Festival yang diselenggaran setiap tahun ini menperlombakan kuliner daerah yang paling favorit. Penilaiannyapun berasal dari masyarakat dengan cara posting foto menu Patin Bakar saat makan diseluruh cabang Rumah Sambal ARB.

BACA JUGA:  Gurami Pesmol, Menu Andalan Rumah Makan Ikan Goreng Cianjur

Aulia berharap setiap pelanggan dan masyarakat Kalsel memberikan dukungan dengan posting ke akun instagram dan twitter yang dimiliki dengan menggunakan 2 hastag #peneruswarisankuliner dan #bango3311.

Menu Patin Bakar yang menjadi andalan Rumah Sambal ARB di Festival Jajanan Bango 2018

Menariknya, dukungan ini akan diapresiasi oleh Rumah Sambal ARB dengan memberikan voucher bagi anda yang paling banyak posting foto dengan pose berbeda-beda dan like terbanyak.

“Bagi masyarakat yang posting paling banyak dengan pose berbeda serta menarik akan mendapatkan hadiah dari kecap Bango  berupa vouncher senilai Rp. 1 000.000 masing-masing untuk 10 orang pemenang “  ujarnya

Selain itu, Rumah Sambal ARB juga menyediakan voucher makan untuk 2 orang pemenang masing-masing  sebesar Rp 500.000 bagi yang like terbanyak. Batas program ini dari 29 Januari sampai dengan 21 Maret 2018.

BACA JUGA:  Tagline Baru Bank Kalsel, Sejalan Dengan Semangat Transformasi

Jadi tunggu apalagi, segera ambil gadget  anda dan posting sebanyaknya menu Patin Bakar olahan Rumah Sambal ARB, menangkan hadiah serta lestarikan kuliner Banua, bantu untuk menjadi masakan nasional.

Advetorial    

Foto : Koleksi Rumah Sambal ARB

Tag : Bang Aulia ARB, Sambal ARB 

Pos terkait