PWI Kalsel Undang Walikota Ikuti HPN

  • Whatsapp
Akrab : Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berbincang dengan Ketua PWI Kalsel,Zainal Helmi didampingi Seksi Bidang Media Siber dan Online, Didin Ariyadi

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan berlangsung di kota Padang, Sumatera Barat di awal Februari ini dipastikan akan lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Pasalnya, selain rencanya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo panitia juga mengundang para Kepala Daerah seluruh Indonesia.

Berkaitan dengan hal itu, PWI Kalsel mengundang Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina untuk mengikuti acara tersebut. Ketua PWI Kalsel, Zainal Hemi didampingi Seksi Bidang Media Siber dan Online Didin Ariyadi menyampaikan secara langsung undangan  kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina di ruangan kerjanya, Rabu (24/1).

Muat Lebih

BACA JUGA:  Susul Pesawat, Tiket Kapal Laut Ikut Naik

Meski belum bsia memastikan kehadirannya, Ibnu berharap bisa hadir pada acara tahunan para insan pers Indonesia itu. “ Saya akan melihat jadwal dulu, mudah-mudahan bisa hadir pada acara puncak tanggal 9 Februari nanti” harapnya.

Sebelumnya, PWI Kalsel juga telah mengundang Gubernur Kalsel untuk mengikuti acara tersebut. Dan Paman Birin , sapaan akrab Gubernur Kalsel, bersedia hadir pada acara puncak HPN 2018 itu.

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Sunarti  

Pos terkait