Hj Uzlah Pimpin APBMI Kalsel

  • Whatsapp
Ketua DPW APBMI Kalsel, Hj Uslah didampingi Ketua DPP APBMI Muhammad Fuadi saat memberikan keterangan pers

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia ( DPW-APBMI) Kalimanatan Selatan memiliki ketua baru.  Hj Uslah EF, resmi menjabat sebagai ketua setelah dilantik dan dikukuhkan, kamis ( 19/10) di Banjarmasin yang langsung di saksikan oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Uslah yang juga pemilik PT. Setiawan Bungsu Barito ini berjanji akan membawa organisasi yang dinahkodainya ini lebih baik. Dirinya mengatakan telah menyiapkan berbagai program untuk menjalankan organisasi yang merupakan mitra dari pelindo ini.

Muat Lebih

“ Kami akan menyusun berbagai program yang nantinya akan membuat organisasi ini lebih baik dan mampu mensejahterakan anggotanya” katanya kepada sejumlah wartawan didampingi oleh ketua DPP APBMI, Muhammad Fuadi.

BACA JUGA:  Matnor Ali Minta Pemkot Banjarmasin Perhatikan Drainase
Pengukuhan dan pelantikan DPW APBMI Kalsel

Selain itu, dirinya berjanji akan mengajak semua anggota aktif. “ Kita juga mengajak anggota APBMI aktif dan berupaya membantu agar mendapatkan pekerjaan. Saat ini lebih dari seratus perusahaan yang tercatat sebagai anggota, tetapi hanya sekitar 50 persen yang aktif” tuturnya.

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Didin Ariyadi

Pos terkait