Peringati Harjad, Pemprov Kalsel Siapkan Ribuan Porsi Makanan Gratis

  • Whatsapp
Persiapan, puluhan tenda sudah siap untuk menyediakan makanan gratis bagi warga yang menyaksikan Ppuncak peringatan HUT Kalsel ke 67

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Peringatan Hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan tahun ini terasa berbeda dengan tahun sebelumnya, pasalnya Pemprov menyediakan sekitar 28.200 porsi makanan gratis untuk warga yang berhadir pada peringatan ini
HUT ke 67 tahun Provinsi Kalsel yang jatuh pada tanggal 14 Agustus dan besok akan menjadi puncak peringatannya. Acara akan digelar sejak pukul 09.00 sampai 12.00 di depan Kantor Gubernur Banjarmasin.
Ada sekitar 47 stand makanan dan minuman yang menyediakan makan grtais untuk. Setiap stand setidaknya menyiapkan 600 porsi sehinga total kurang lebih 28.200 porsi makanan yang tersedia. Stand ini merupakan stand dari berbagai dinas dan SKPD pemerintah Provinsi Kalsel.
Nah, bagi masyarakat Bajarmasin dan sekitarnya yang ingin menyaksikan puncak acara HUT Provinsi Kalsel ke 67 jangan khawatir karena konsumsi sudah disediakan, tinggal memilih yang disuka.
Foto : Didin

BACA JUGA:  Stok Kosong, Elpiji 3 Kg Kembali Meresahkan Masyarakat

Pos terkait