Mitsubishi Xpander Ramaikan Persaingan Kelas MPV

  • Whatsapp
Mitsubishi Xpander : Peluncuran Mitsubishi Xpander oleh PT Barito Berlian Motor Banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarmasin –Launching mobil terbaru dari Mitsubishi rabu malam (23/8) di Treepark Hotel Banjarmasin di sambut antusias oleh masyarakat. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bekerjasama dengan dialer resmi Mitsubishi PT Barito Berlian Motor meluncurkan Mitsubishi Xpander “Next Generation MVP” 

Pada event malam itu  pengunjung dan konsumen dapat mengexplor secara langsung Mitsubishi Xpander dan membuktikan fitur-fitur yang tertanam padanya.

Mitsubishi Xpander sendiri di targetkan untuk pangsa pasar keluarga yang memiliki dua anak atau lebih, yang memerlukan kendaraan yang nyaman, kabin luas, dan dapat menerjal berbagai medan di tanah air.

BACA JUGA:  Penerimaan PBB Kota Banjarmasin Baru 45 Persen

Imam Choeru Cahya selaku Head of Sales & Marketing Group MMKSI mengatakan Mitsubishi Xpander merupakan hasil dari aspirasi masyarakat yang telah kami himpun 4 tahun belakangan.

”Banyak orang yang bertanya apakah Mitsubishi akan memproduksi mobil kelas MVP dan selama 4 tahun ini kami melakukan riset, pada akhirnya keluarlah Xpander ini”  tuturnya saat melakukan jumpa pers dengan awak media.

Setelah melakukan peluncuran pertama di Tangerang bertajuk “World premiere” di GAIKINO Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander sudah terjual lebih dari 8.000 unit

Rully Halsa Pernando sebagai Head of Kalimantan dan IBT Section menambahkan event peluncuran ini di laksanakan di 75 kota sekaligus dan mendapatkan respons yang baik dari masyarakat.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Gelar Tarhib Ramadhan di 35 Kota se Indonesia

Saat ini Xpander sudah dapat dipesan oleh konsumen dengan skema inden, dan di rencanakan dapat di terima oleh konsumen pada bulan Oktober ini.

Kalimantan Selatan sendiri ditargetkan dapat meraih 20% dari Market sale kelas small MPV area, dengan capaian kurang lebih 40 unit perbulan.

Sementara itu, Rudy Lim selaku Marketing Manager PT Barito Berlian Motor mengungkapkan dari database kami sebelum acara sudah ada 300 inden dan 52 diantarnya telah memberikan tanda jadi

“ Kelebihan membeli pada tahap inden awal ini adalah mendapatkan Free maintence Cost selama 3 tahun, yang membuat konsumen tidak perlu khawatir untuk biaya perbaikan’ ujar Ruly

Untuk harga Mitsubishi Xpander memiliki 6 varian dengan rincian Ultimate seharga Rp 250.000.000, Sport Rp. 241.800.000, Exceed AT Rp. 229.700.000, Exceed MT Rp. 219.500.000, GLS Rp. 213.500.000, GLX Rp. 194.500.000.

BACA JUGA:  Perangi Kantong Plastik, Pemko Banjarmasin Bagi Ribuan Bakul Purun

Reporter : NH. Fikri

Editor : Didin Ariyadi

Foto : NH. Fikri

 

Pos terkait