Eks Mobil Dinas Anggota Dewan Tunggu Walikota

  • Whatsapp
Sejumlah mobil dinas bekas anggota dewan yang masih terparkir di DPRD Kota Banjarmasin

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Sebanyak 45 buah mobil dinas bekas anggota DPRD Kota Banjarmasin yang dikembalikan beberapa waktu lalu masih terparkir di berbagai tempat. Sebagian di DPRD kota Banjarmasin, Pemko Banjarmasin dan Kantor Badan Keuangan kota Banjarmasin.

Menurut Randi, salah satu staff Bagian Umum Perlengkapan DPRD Kota Banjarmasin mengatakan mobil yang dikembalikan wakil rakyat itu semuanya dalam keadaan baik sesuai dengan saat diserahkan.

Muat Lebih

“ Semua mobil sudah kami cek dan masih sangat bagus, bersih serta mesinnya juga berfungsi seperti saat pertama kali diserahkan” ujarnya kepada wartaniaga.com

BACA JUGA:  Sajikan Ayam Ungkap dan Nila Terbang, Warung Kita Sasar Pasar Mahasiswa

Menurutnya, sebagian mobil sudah diserahkan ke pemko Banjarmasin mengingat lahan parkir di DPRD yang tidak mencukupi.

“ Saat ini sedang proses penyerahan ke Pemko Banjarmasin, pengantaran juga secara bertahap karena tempat parkir yang tidak mencukupi” jelasnya.

Sementara itu, Kasubid Analisa Kebutuhan Barang Pemko Banjarmasin, Nabehanun Naji, S.Ap, menjelaskan, mobil anggota DPRD yang sudah mulai di tarik dan akan dialokasikan kepada pengawai dinas kota Banjarmasin.

“Rencananya Mobil ini akan mengantikan mobil dinas merek kijang yang sudah tua, setelahnya mobil dinas kijang tersebut akan di lelang” ucapnya saat ditemui wartaniaga.com

Nabehanun menambahkan untuk merealisasikan penyerahan mobil kepada pegawai dinas kota tinggal menunggu arahan dari kepala bidang dan keputusan dari walikota.

BACA JUGA:  SMSI Kalsel bekerjasama dengan FKPT gelar Workshop Tangkal Hoax dengan Kearifan Lokal

Menurut data saat ini total mobil yang di antar sebanyak 27 buah, mobil dinas tadi di parkirkan di kantor badan keuangan di Jalan A.Yani Km.6.

Untuk di ketahui, 41 anggota DPRD Banjarmasin sebelumnya menikmati mobil dinas merek Suzuki Ertiga keluaran tahun 2015 dan 2016 dan 4 pimpinan DPRD menikmati mobil sedan merek Honda dan Nissan terbaru.

Reporter : NH. Fikri

Editor : Didin Ariyadi

Foto : NH Fikri

 

 

 

Pos terkait