Tiga Ekor Sapi untuk Organisasi Wartawan

  • Whatsapp
Kapolda Kalsel Brigjen Rachmad Mulyana menyerahkan secara simbolis sapi qurban kepada Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Dua organisasi wartawan yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalsel mendapatkan hadiah istimewa dari jajaran kepolisian wilayah Kalsel berupa sapi qurban. Kapolda Kalsel, Brigjen Rachmat Mulyana, saat penyerahan mengungkapkan, ini adalah bentuk jalinan kerjasama antara jajarannya dengan insan pers.

Menurutnya, secara keseluruhan tahun ini Polda Kalsel menyalurkan qurban sebanyak 122 ekor yang terdiri dari 86 ekor sapid an 36 ekor kambing.
“ Alhamudlillah tahun ini kami dapat menyalurkan lebih banyak hewan qurban dan diantaranya diserahkan kepada organisasi wartawan, PWI dan IJTI” tuturnya, kamis (3/8).

Muat Lebih

BACA JUGA:  SPRI Siap Wujudkan Pers Bermartabat

Sementara itu Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi berharap hubungan baik antara insan pers di Kalsel dengan jajaran kepolisian dapat selalu terjaga. Bukan hanya saat menjelang Idul Adha seperti sekarang ini saja, tetapi juga pada kesempatan yang lain

“ Adanya sumbangan sapi qurban dari Polda ini menjadi hadiah bagi kawan-kawan PWI di Idul Adha tahun ini” ujarnya
Tiadk berbeda dengan Helmi, Budi Ismanto, Ketua IJTI Kalsel juga mengapresiasi pemberian hewan qurban ini. Baginya apa yang dilakukan jajaran kepolisian ini sebuah jalinan kerjasama yang baik antara wartawan dengan dengan kepolisian.

“ Walau baru beberapa bulan menjabat, tetapi perhatian Kapolda terhadap wartwan sangat tinggi, buktinya Indul Adha ini kita diberi hewan qurban” katanya.

BACA JUGA:  Bupati Siapkan 1 Hektar Lahan Untuk Wartawan Tabalong

Kedua ketua organisasi wartawan ini berterimakasih atas pemberian hewan qurban ini. Mereka berharap kedepan kerjasama semacam ini tetap terjalin dengan baik.

Untuk diketahui, Polda Kalsel menyerahkan 2 ekor sapi kepada PWI Kalsel dan 1 ekor sapi kepada IJTI Kalsel.

Reporter : ***
Editor : Didin Ariyadi
Foto : Didin Ariyadi

Pos terkait