KPJ buka cabang di Citra Land Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Upaya memperluas jarigan bisnis, KPJ Healthcare Berhad (KPJ) yang merupakan penyedia layanan kesehatan di Malaysia membuka cabang batu di Banjarmasin. Sebagai  jaringan rumah sakit terbesar dengan 25 rumah sakit swasta, Selain mempunyai 2 rumah sakit di Indonesia, juga ada satu di Thailand dan sebuah resoert pensiunan serta perawatan lanjut usia dinamakan Jeta Gardens di Brisbane, Australia.

Kehadiran KPJ di Indonesia khususnya masyarakat Banjarmasin Kalimantan Selatan merupakan cabang ke-3 di Indonesia, hal ini merupakan sasaran bagi masyarakat yang ingin berobat melalui KPJ

“ Kita sudah membuka cabang di Barat Sumatera dan Jakarta dan berikutnya Indonesia Timur di Banjarmasin, salah satu alasan kami penduduknya mayoritas Muslim sesuai dengan rumah sakit yang ada di Malaysia, Kuala lumpur yang juga rumah sakit Muslim di Malaysia,” terang Wishnu Soehardjo KPJ Jakarta, saat launching  cabang Banjarmasin.

BACA JUGA:  Superqurban Solusi Ketahanan Pangan Nasional dan Dunia

Salah satu dokter Rumah Sakit rekanan KPJ yaitu DR G Ruslan Nazaruddin Simanjutak yang hadir dalam launching KPJ di Banjarmasin mengatakan bahwa Rumah Sakit dengan standar International serta didukung oleh dokter profesional yang siaga pada setiap rumah sakit.

Rumah sakit dengan layanan prima ini juga terletak didekat Twins Menara merupakan Icon wisata di kuala lumpur Malaysia.  “ Nah selain berobat anda juga bisa sekalian berwisata dikota tersebut”, papar Dr Ruslan Nazaruddin Simanjuntak yang juga Presiden Bedah Sendi ASEAN ini,

Mengapa dipilih Malaysia, menurut Rusmayani Puspita Sari Corporate Executive Kuala Lumpur Malaysia, pertama tidak perlu mengantri anda langsung dijemput dilobi bandara sampai dengan pelayanan cek in di rumah sakit. Pelayanan cepat dengan tehnologi tinggi serta berstandar Internasional. Harga juga  jauh lebih ekonomis dibanding dengan pelayanan rumah sakit di Singapura.

BACA JUGA:  Pantau di Udara, Karhutla Sehari 20 Sampai 50 Hektar

“Untuk itulah KPJ hadir di Banjarmasin menjembatani masyarakat yang ingin berobat ke Malaysia, sebelum memutuskan berobat ke Malaysia anda bisa datang langsung ke perwakilan KPJ di Banjarmasin yang terletak kawasan Elit Citra Land Blok A1 No 11 the icon “  pungkas Andrie Trianady KPJ Banjarmasin.

Reporter : Edhi Darmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edhi Darwaman

 

 

Pos terkait