Sekda Lepas Kontingen HSS Ikuti PESODA Kalsel 2024

Wartaniaga.com,Kandangan- Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor, melepas kontingen Kabupaten HSS yang mengikuti Pekan Special Olympic Olahraga Daerah (PESODA) Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (19/06).

PESODA Provinsi Kalsel merupakan kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap tahun, yang diperuntukkan bagi anak disabilitas intelektual dan down syndrome.

PESODA Provinsi Kalsel tahun 2024 dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 20 hingga 23 Juni di Kabupaten HSS sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan cabang olahraga atletik, renang, bulu tangkis, tenis meja, dan volley ball.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor, memberikan semangat dan selamat kepada kontingen Kabupaten HSS yang mengikuti PESODA Provinsi Kalsel tahun 2024.

Sekda berpesan kepada kontingen PESODA Kabupaten HSS untuk terus berjuang dan bertanding dengan junjung tinggi sportivitas untuk meraih prestasi terbaik.

“Semoga kontingen PESODA Kabupaten HSS bisa memberikan hasil yang terbaik dan membawa nama harum bagi daerah,” ujar Sekda Muhammad Noor.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60