Safari Ramadhan ke 2,Bupati Serahkan Bantuan Kecamatan Pulau Laut Sigam

Bantuan Safari Ramadhan yang diaerahkan Bupati Sayed Jafar di kecamatan Pulau Lait Sigam

Wartaniaga.com, Kotabaru- Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar bersama rombongan kembali laksanakan safari Ramadhan yang kedua di Kecamatan Pulau Laut Sigam sekaligus penyerahan bantuan di halaman kantor Camat Pulau Laut Sigam Kotabaru, Senin (01/04/2024).

Ada berbagai bantuan yang diserahkan dari delapan leading sector diantaranya bansos anak terlantar ada 13 orang,penyaluran cadangan pangan berupa bantuan pangan beras 523 KK (5.230 kg),bantuan makanan kesehatan 10 paket ibu hamil,10 paket balita dan 10 paket remaja putri, bantuan rehab rumah swadaya didesa sarang tiung sebanyak 10 unit,bantuan hibah sarpras budidaya air tawar,rehab dan bangunan prasarana paud,SD dan SMP serta rehab musolla gang Teluk Bayur Baharu Selatan.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah,Asisten,Staf Ahli,Forkompimda,Kepala SKPD serta camat.

“Dengan harapan tentunya di 21 Ramadhan yang sudah dijlani ini mudah-mudahan bisa terus di laksanakan kegiatan seperti ini dan terus menggali pahala di bulan suci ramadhan serta di berikan kesehatan,” harap Bupati.

Sementara itu, Sekdakab Kotabaru, Said Akhmad menambahkan bahwa safari Ramadhan pada hari ini untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Pulau Laut Sigam, berupa bansos yang bukan hanya dijaga dan di pelihara dengan baik karena tugas pemerintah bukan hanya ini.

” Diharapkan di bulan suci ramadhan pada hari ini banyak di limpahkan rahmat dan berkah,” jelas sekda.

Reporter : Anaq
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60