Indosat Hadirkan Kegembiraan Berlimpah Saat Idul Fitri 1445 H

Vikram Sinha, President Director and CEO IOH saat memberikan sambutan di acara Unparalleled Network Services Guaranteed(Foto : Ist)

Wartaniaga.com, Makassar – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mempersembahkan ‘Unparalleled Network Services Guaranteed’ untuk memberikan jaminan kelancaran konektivitas pada periode Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Komitmen ini ditujukan untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan komunikasi pelanggan dengan keluarga dan kerabat mulai dari perjalanan mudik hingga sampai di tujuan.

Demi menjaga kualitas layanan di perayaan hari kemenangan, jaringan Indosat yang telah terintegrasi juga didukung oleh infrastruktur berteknologi tinggi berbasis cognitive learning, efisien dari sisi penggunaan energi, serta sumber daya manusia yang andal.

“Mewakili seluruh keluarga besar Indosat Ooredoo Hutchison, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,” ujar
Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, (3/4).

Ia melanjutkan untuk menunjang kebutuhan komunikasi dan layanan digital pelanggan, mulai dari perjalanan mudik, tiba di kampung halaman, hingga kembali ke daerah asal, kami telah mengoptimalkan jaringan di sejumlah jalur mudik dan lokasi-lokasi prioritas.

“Optimalisasi ini, juga didukung oleh jangkauan jaringan Indosat yang kian meluas hingga wilayah kecamatan dan desa. Kami juga menjamin pelanggan dengan ‘Unparalleled Network Services Guaranteed’ bagi seluruh pelanggan,” imbuhnya.

Dengan ini lanjutnya, pelanggan dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam menggunakan layanan kami, khususnya dalam mendukung perayaan hari besar keagamaan di mana kami beroperasi.

Mobilitas arus mudik pada Idul Fitri diprediksi mencapai 71,7% dari total penduduk Indonesia. Pergerakan massa tersebut diproyeksikan akan turut meningkatkan trafik data Indosat sebesar 17% dibandingkan dengan rata-rata trafik harian sepanjang tahun 2024.

Berdasarkan tren tahun sebelumnya, lonjakan trafik data terbesar terjadi di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan Lampung.

Pos terkait

banner 468x60