Di Tangan H Bahrul, Peroleh Kursi PPP di Batola Meroket

Ketua DPC PPP Batola, Dr H Bahrul Ilmi SH MH

Wartaniaga.com,Marabahan- Perolehan kursi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) di DPRD Kabupaten Batola untuk pemilahan legislatif ( Pileg) di Pemilu 2024 terbilang meroket.

Betapa tidak, sebelumnya partai berlambang Ka’bah ini hanya menempatkan wakilnya di DPRD Batola sebanyak 1 orang. Kini, berdasarkan rekapitulasi perhitungan suara dipastikan PPP akan mendapat 6 kursi.

Prestasi membanggakan ini tak lepas dari tangan dingin sang Ketua DPC PPP Batola, Dr H Bahrul Ilmi SH MH yang dengan sepenuh hati memperjuangkan eksistensi partai tersebut.

Kepada media ini, pria yang akrab disapa H Bahrul ini mengaku bersyukur atas raihan kursi yang didapat partainya.

” Alhamdulillah, banyak masyarakat Batola yang mempercayakan aspirasinya kepada kami,” katanya, Kamis (7/3).

Menurutnya, hasil ini bukan semata-mata kerja kerasnya tetapi kerjasama semua Pengurus dan Kader partai. “Dan pastinya juga dukungan masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, H Bahrul menyakatan terimakasih kepada masyarakat Batola yang mendukung dan mempercayakan aspirasinya pada PPP.

” Terimakasih kepada semua pengurus, kader dan masyarakat Batola atas dukungannya sehingga Pemilu 2024 di Batola berjalan aman dan damai. Kami juga mohon da’anya agar mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Batola,” harap pria yang juga Ketua Hipmikindo Batola ini.

Editor : Fairuz Reza

Pos terkait

banner 468x60