STAI Darul Ulum Kandangan Keluarkan Testimoni Sukseskan Pemilu 2024

Wartaniaga.com,Kandangan – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan menginisiasi dan mengajak para mahasiswa serta masyarakat Banua dukung suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang aman damai dan sejuk.

Dukungan terlaksana Pemilu Damai tersebut di wujudkan dengan testimoni langsung dari Ketua STAI Darul Ulum Kandangan, Dr H Muhsin Aseri MAg MH, kemudian dilanjutkan dengan deklarasi Pemilu Damai oleh para mahasiswa beserta tenaga pengajar sekitar 40 orang, Rabu (07/02/2024) pukul 13.00 WITA.

Testimoni yang disampaikan langsung oleh Ketua STAI berharap agar mahasiswa dan masyarakat dapat ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban pada Pemilu tahun 2024.

Sedangkan kegiatan deklarasi para mahasiswa beserta dosen menyampaikan “Hidup Mahasiswa, Hidup Mahasiswa, Hidup Mahasiswa, Kami Mahasiswa STAI Kandangan mendukung penuh terwujudnya Pemilu Serentak Damai Tahun 2024, Pemilu 2024 Sukses.”

Dengan terlaksananya deklarasi ini saya selaku Ketua STAI Darul Ulum, mengharapkan mahasiswa Darul Ulum dan pada umumnya masyarakat Banua turut serta menjaga kondusifitas keamanan selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60