Bupati Balangan Salurkan Hak Pilihnya di TPS 07

Bupati Balangan, Abdul Hadi bersama istri Sri Huriyati Hadi menggunakan hak pilihnya di TPS 07 Kecamatan Paringin

Wartaniaga.com, Paringin – Bupati Balangan, Abdul Hadi bersama sang istri Sri Huriyati Hadi tampak hadir di TPS 07, Aula SKB, Kelurahan Paringin Timur, Kecamatan Paringin untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Bersama istri dan anaknya, Abdul Hadi turut antre bersama dengan pemilih lainnya. Mulai dari melakukan pendaftaran, menerima surat suara lalu mencoblos pada bilik suara kemudian memasukkan lima surat suara ke dalam kotak suara yang sudah disediakan.

Usai menyalurkan hak suaranya, Abdul Hadi, sangat berharap pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali ini dapat berjalan lancar dan aman.

“Kita datang ke TPS menuju tempat pendaftaran sampai dengan pencoblosan dan keluar dari TPS semua dilayani dengan baik serta berjalan lancar. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Balangan yang telah menciptakan suasana damai, tertib dan aman di hari puncak,” katanya.

Disamping itu, Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, mengatakan terkait pemilu pihaknya telah melakukan pengamanan distribusi logistik yang sudah dilaksanakan pada H-1 pemilu untuk masing-masing kecamatan.

“H-1 kemarin kita sudah melakukan pengamanan distribusi logistik suara di tiap-tiap kecamatan,” katanya.

Lebih lanjut, AKBP Riza Muttaqin mengungkapkan bahwa timnya bersama Bawaslu juga turut mendampingi KPU Balangan dalam pemusnahan surat suara tidak layak pakai pada beberapa waktu lalu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor :Aditya

Pos terkait

banner 468x60