Pj Bupati HSS Ikuti Mabar dan Doa Bersama Untuk Palestina

Pj Bupati HSS, Hermansyah bersama TGH Ahmad Syairazi dan unsur Forkopimda HSS saat mengikuti kegiatan Mabar.

Wartaniaga.com,Kandangan-Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah mengikuti kegiatan melangkah bersama (Mabar) dan doa bersama untuk Palestina, Minggu (10/12/2023).

Meski sempat diguyur hujan, kegiatan yang digelar oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Dalam Pagar (Dalpa) Kandangan pimpinan TGH Ahmad Syairazi tersebut berjalan dengan lancar.

Bahkan kegiatan Mabar dan doa bersama untuk Palestina kali ini, diikuti sebanyak ribuan jamaah dari berbagai majelis yang ada di Bumi Rakat Mufakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, dengan kegiatan Mabar kali ini diharapkan bisa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi penyemangat kita untuk mewujudkan Kabupaten HSS menjadi daerah yang lebih baik di Kalimantan Selatan (Kalsel),” ucap Hermansyah.

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap kegiatan serupa harus tetap digelorakan demi menjaga persatuan dan kesatuan, termasuk menggelorakan kemerdekaan dan kebebasan Palestina.

“Kita harus yakin, bahwa Palestina pasti akan merdeka dan terbebas dari penjajahan kaum zionis Israel, mari terus kita berikan doa dan dukungan,” pungkasnya.

Reporter:Amutz

Editor:Aditya

Pos terkait

banner 468x60