Dilantik sebagai Dirkrimsus Polda Kalsel AKBP M Gafur Harisada Siregar Mendapat Ucapan Selamat dari Ketua Komisi ll DPRD Kotabaru

AKB Gafur saat dilantik menjadi Diskrimsus Polda Kalsel

Wartaniaga.com, Kotabaru- Awaludin Ketua Komisi ll DPRD Kotabaru ucapkan selamat atas jabatan AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar sebagai Dirkrimsus Polda Kalsel.

“Salah hormat saya, dan saya ucapkan selamat buat mantan Kapolres Kotabaru yang sekarang sudah dilantik menjadi Dirkrimsus Polda Kalsel,” ucapnya, Kamis (14/12).

Diceritakan Awal selama menjabat sebagai Kapolres Kotabaru AKBP Gafur sangat tegas dan humble.

““Mudahan Pa Gafur selalu dalam lindungan Allah SWT dalam setiap menjalankan tugas pengabdiannya kepada negara,” do’anya.

Diungkapkannya, sosok mantan Kapolres Kotabaru ini sangatlah humble kalau ketemu, ia bisa akrab dengan siapa saja baik dari kalangan wartawan dan masyarakat dan para pemuka agama di Kotabaru.

Selain itu, dibalik sosok yang humble juga sangat tegas apalagi ada hal hal yang sudah peringatkannya dengan baik tapi tidak mendengarkan dan ia tidak segan segan menindaknya.

“Insyallah Pak Dirkrimsus Polda Kalsel selalu dalam lindungan Allah SWT dalam setiap menjalankan tugas pengabdiannya untuk negara tercinta Indonesia ini,” tutupnya mengakhiri.

Reporter : Anaq
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60