Wali Kota Aditya : Pasar Murah Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Wali Kota Banjarbaru saat memberikan sambutan di acara pasar murah Kel Sungai Ulin (Foto : MedCenBJB)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Pemko Banjarbaru melalui Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru sukses menggelar Pasar Murah yang telah dilaksanakan di seluruh Kelurahan se – Kota Banjarbaru.

Kelurahan Sungai Ulin menjadi Kelurahan terakhir dalam penyelenggaraan Pasar Murah yang sudah digelar mulai dari tanggal 1 sampai dengan 20 Nopember 2023.

Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, memantau langsung kegiatan Pasar Murah tersebut. Bertempat di Area Terbuka Jalan PM Noor samping Jalan Permata Intan BPK Regas Kelurahan Sungai Ulin, Senin (20/11).

Dalam sambutannya, Wali Kota Aditya menyampaikan bahwa, Pasar Murah yang telah dilaksanakan ini untuk membantu masyarakat, dan menekan angka inflasi di Kota Banjarbaru.

“Mudah-mudahan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai, karena pembangunan yang baik itu adalah pembangunan yang memberikan kesejahteraan,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan Pasar Murah berasal dari Dana Insentif Fiskal yang dihadiahkan kepada Kota Banjarbaru, karena telah berhasil mengendalikan inflasi.

“Alhamdulillah Kota Banjarbaru menjadi Kota terbaik dalam penanganan inflasi di Kalimantan Selatan, jadi kita mendapatkan dana hadiah yang pertama 9,3 Miliar, yang kedua 9,6 Miliar, dan semuanya ini kita tujukan untuk kesejahteraan masyarakat, untuk mensubsidi beras, ikan, daging, gula dan banyak lagi,” imbuhnya.

Setelah meninjau Pasar Murah, Aditya menyerahkan bantuan sembako kepada personil Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Regas dan kepada warga tidak mampu.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60