Salat Subuh Berjemaah, Pj Bupati Hermansyah salurkan Dana Hibah Masjid dan Langgar

Pj Bupati HSS Hermansyah poto bersama usai penyerahan dana hibah.

 Wartaniaga.com,Kandangan-Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah salat subuh berjamaah, di Mesjid Darul Qaramah, di Desa Garunggang, Kecamatan Simpur, Senin (20/11).

Dalam salat subuh berjamaah tersebut Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan bantuan dana hibah Mesjid Darul Qaramah sebesar Rp50 juta dan Langgar Ar Rahman sebesar Rp40 juta.

Pj Bupati HSS Hermansyah berharap bantuan dana hibah yang diberikan dapat memberikan manfaat maksimal untuk kemaslahatan mesjid dan langgar.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS akan terus untuk meningkatkan kegiatan keagamaan di Bumi Rakat Mufakat,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah mengajak seluruh lapisan masyarakat lebih aktif terus meningkatkan kegiatan keagamaan, untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan meneladani ajaran Rasulullah SAW.

“Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk menjadikan Bumi Rakat Mufakat lebih semarak dalam kegiatan keagamaan. Semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah untuk kita semua,” ujar PJ Bupati Hermansyah.

Sementara itu, Perwakilan Pengurus Mesjid dan Langgar, Ustadz Ahmad Muzakkir Akbar, mengucapkan terima kasih atas hibah yang diberikan oleh Pemkab HSS.

“Semoga dana hibah yang diberikan Pemkab HSS tidak hanya menjadi amal jariah bagi yang terlibat dalam pengelolaan, tetapi juga membantu di akhirat kelak,” ujarnya.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60