Pj Bupati Hermansyah Ngopi Bakisahan Bersama Forkopimda dan Ketua Parpol

NGOPI BAKISAHAN - Pj Bupati HSS Hermansyah ngopi bakisahan bersama Forkopimda dan ketua Parpol peserta Pemilu 2024.(Prokopim)

Wartaniaga.com,Kandangan-Mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah ngopi bakisahan bersama Forkopimda dan ketua partai politik (parpol), di Cafe April Story, Minggu (19/11) malam.

Ngopi bakisahan bersama Forkopimda dan ketua parpol tersebut digagas oleh Kapolres HSS untuk menciptakan suasana yang kondusif jelang pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif 2024.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres HSS yang telah menginisiasi ngopi bakisahan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Terima kasih pak Kapolres HSS yang telah melaksanakan ngopi bakisahan untuk Pemilu damai 2024,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah berharap suasana damai dapat terlaksana dari proses tahapan hingga Pemilu 2024 nanti berjalan dengan lancar aman dan damai.

“Terima kasih kepada parpol yang telah hadir pada acara ngopi bakisahan. Mari kita jadikan Pemilu 2024 gembira, sehingga pesta demokrasi menjadi kompetisi yang sehat tanpa adanya konflik,” ajak Pj Bupati Hermansyah.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60