Rumah Zakat dan RSUD Sultan Suriansyah Peduli Palestina

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Rumah Zakat Kalimantan Selatan kembali mendapat kepercayaan untuk menerima amanah infak kemanusiaan Palestina, yang kali ini berasal dari Karyawan RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Menurut Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, M Lutfhi Alfin kegiatan penggalangan dana ini dimulai dari 21 November-24 November 2023, dengan 3 skema kerjasama dengan pihak RSUD Sultan Suriansyah.

” Ada sistem transfer ke rekening resmi Rumah Zakat, buka stand di lokasi serta pengumpulan infak cash langsung yang di koordinir oleh internal Rumah Sakit,” jelasnya.

” Alhamdulillah jumlah Total infak yang terhimpun selama 4 hari itu sejumlah Rp.15.780.000,” ungkap Alfin, Senin (27/11).

Sementara itu Direktur RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin, dr. Muhammad Syaukani menyampaikan bahwa salah satu alasan memilih Rumah Zakat adalah karena Rumah Zakat salah satu Lembaga Amil Zakat dan lembaga kemanusiaan resmi yang sudah sangat terpercaya.

” Kami percaya pada Rumah Zakat karena mereka profesional dan memiliki rekamjejak yang sudah tidak diragukan lagi baik skala nasional maupun Provinsi Kalsel,” katanya.

 

Advetorial

Pos terkait

banner 468x60