Bank Kalsel Tingkatkan Kerjasama dengan Developer

Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah (5 dari kiri) saat menghadiri Gathering Bank Kalsel di Fave Hotel (Foto : Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Bank Kalsel menggelar acara Developer Gathering dalam rangka meningkatkan hubungan kerja sama dengan para developer perumahan di Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah laut.

Kegiatan ini juga untuk mendorong target Bank Kalsel dalam membiayai perumahan kepada masyarakat, PNS dan pegawai Swasta, di Fave Hotel Banjarbaru, Kamis (09/11).

“Melalui acara ini Bank Kalsel menggali potensi dari tiap developer yang sudah bekerja sama berapa unit rumah yang dapat dibangun sehingga menjadi tantangan angka Bank Kalsel untuk pencapaian program KPR Sejahtera Bank Kalsel,” ujar Fahriza Nor Asli Kepala Devisi Konsumer Bank Kalsel.

Pada kesempatan ini lanjutnya, developer yang sebelumnya hanya tahu melalui marketing dapat bertemu langsung dengan Pimpinan Bank Kal-Sel dimana dapat melakukan tanya jawab mengenai teknis KPR yang berlaku saat ini.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dalam sambutannya yang dibacakan Sekdako Said Abdullah mengatakan bahwa, pertemuan kita hari ini merupakan kebahagiaan tersendiri dapat bertemu dengan Manajemen Bank Kalsel dan para developer kota Banjarbaru, Kab. Banjar dan Kabupaten Tanah Laut, dengan acara Gathering ini.

“Kita harapkan bersama sinergi kerjasama dan kemitraan antara Bank Kalsel dan developer yang terjalin semakin membawa manfaat dan kebaikan dari kedua belah fihak dan juga untuk masyarakat,” tandasnya.

Acara ini bertemakan “Bank Kalsel & Developer bersinergi Membangun Banua” selain dihadiri oleh Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah, Kepala Divisi konsumen Bank Kalsel, Kepala Divisi Usaha Syariah Bank Kalsel, Kepala Cabang Bank Kalsel Banjarbaru, Martapura dan Pelaihari, juga turut hadir para pimpinan developer yang bekerja sama dengan Bank Kalsel.

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60