13 November 2023: Donasi yang Terkumpul untuk Palestina Oleh Bank Kalsel Capai Rp. 161.180.509

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel membuka donasi kemanusiaan untuk para korban perang di Palestina.

UPZ Bank Kalsel membuka donasi kemanusiaan dari seluruh karyawan Bank Kalsel, di seluruh Unit Kerja kantor pusat dan kantor cabang di Kalsel maupun Kantor Cabang Jakarta, yang mulai dibuka sejak Jumat (13/10) pagi.

Pada donasi kemanusiaan kali ini UPZ Bank Kalsel bekerja sama dengan Baznas Provinsi Kal-Sel untuk menyalurkan bantuan tersebut Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi mengatakan konflik yang terjadi di Palestina itu menarik perhatian Bank Kalsel. Setelah mendapatkan izin dari manajemen Bank Kalsel, pihaknya pun membuka donasi kemanusian bagi para korban yang terdampak konflik di Paletina.

Donasi juga terbuka bagi masyarakat umum yang ingin turut serta berpartisipasi peduli untuk menyumbang bagi para korban yang ada di Palestina, melalui UPZ Bank Kalsel. Para donatur yang ingin mengirimkan bantuannya bisa berdonasi melalui Bank Kalsel Syariah dengan nomor rekening 6500.045.777, atas nama Donasi Bencana dan Kemanusiaan UPZ Bank Kalsel.

“Alhamdulillah sampai tanggal 13 November 2023 donasi untuk Palestina telah terkumpul sebesar Rp. 161.180.509,- (Seratus enam puluh satu juta seratus delapan puluh ribu lima ratus sembilan rupiah),” ucapnya.

Bantuan yang disalurkan tersebut diprioritaskan untuk memenuhi keperluan hidup, seperti logistik, obat-obatan dan selimut, karena di sana akan memasuki musim dingin. UPZ Bank Kalsel berharap dengan adanya donasi kemanusiaan ini setidaknya bisa meringankan beban yang dirasakan oleh para korban yang ada di Palsetina dan tentunya yang paling utama adalah peperangan antara Palestina dan juga Israel bisa segera berakhir, setidaknya ada genjatan senjata, sehingga tidak ada lagi korban yang tidak berdosa yang gugur dalam konflik tersebut.

“UPZ Bank Kalsel tidak akan menuntup mata dengan kejadian tersebut, pasti kita bantulah untuk meringankan beban yang dirasakan para saudara/i kita disana,” pungkasnya.

Editor : Aditya
Sumber : Bank Kalsel

Pos terkait

banner 468x60