Barito Tertahan Di Peringkat 7 Putaran Pertama BRI Liga 1 Musim 2023-2024

Wartaniaga.com,Banjarmasin, – Mengakhiri putaran pertama BRI liga 1 musim 2023-2024, PS Barito Putera ditahan imbang Persikabo 1973 di kandang sendiri, Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (27/10/2023).

Dengan perolehan satu poin itu, Barito Putera kini menduduki posisi ke tujuh klasemen sementara.

Menanggapi hasil tersebut, CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, atas nama pribadi, seluruh keluarga besar Hasnur Group dan Barito Putera meminta maaf kepada seluruh masyarakat Banua karena belum bisa memberikan hasil yang maksimal pada laga terakhir putaran pertama itu.

“Namun, kami juga sudah melakukan evaluasi dengan official tim, manajer dan juga timpelatih untuk bersepakat serta berkeyakinan bahwasanya pada putaran kedua akan lebih baik lagi,” kata Bang Hasnur sapaan akrabnya, Minggu (29/10/2023)

Manajemen PS Barito Putera bersama-sama melakukan evaluasi putaran pertama untuk dapat memberikan penampilan lebih baik lagi di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2023 – 2024 mendatang.

Sudah didiskusikan dan kami menyadari semuanya sudah dilakukan, tapi juga perlu disadari bahwasanya ini adalah sebuah proses dan kita tidak bisa berharap instansi,” kata CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Menurutnya, pada musim sebelumnya Barito Putera berada pada peringkat 15 sedangkan saat ini menempati deretan 10 besar.

Hal itu sudah menunjukan bahwa ada progres yang signifikan dari PS Barito Putera.

Kendati demikian, kata Bang Hasnur sapaan akrabnya, dengan posisi saat ini pihaknya jangan sampai berpuas diri. Sebab saat ini tim masih memiliki peluang untuk manjadi Lebih baik lagi

“Seandainya di dua pertandingan terakhir kita bisa maksimal mungkin kita tindak diperingkat tujuah saat ini,” imbuhnya.

Namun, menurut Bang Hasnur seperti itulah sepakbola dimana ada proses yang harus dilewati.

“Kita berkeyakinan, pada putaran kedua nanti Insayallah akan Lebih baik lagi,” terangnya.

Oleh karena itu, putra ke 4 mendiang pasangan tokoh banua, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan Almarhumah Hj Nurhayati. Meminta dukungan dan doa serta support dari warga banua agar pihaknya bisa mengwujudkan.

“Dari warga banua tercinta, mudah – mudahan kami bisa berprestasi lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60