Pimpin Rakor, Aditya Harapkan Inovasi SKPD dan Tingkatkan Layanan Publik

Wali Kota Banjarbaru saat memberikan sambutan pada Rakor SKPD (Foto:Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Sekretarias Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru Bulan September Tahun 2023.

Rakor ini di ikuti oleh Asisten, Staf Ahli seluruh SKPD serta Camat Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru bertempat di aula Gawi Sabarataan, Senin (4/9).

Dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjarbaru dan Sekda, kali ini membahas masalah Kearsipan Kependudukan dan dirangkaikan dengan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi (BPMP) Kalimantan Selatan.

Kemudian dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Badan Koordinasi Pendidikan Al-Qur’an, selanjutnya Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI), Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Angkasa, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al Hikmah dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Harapan Baru, Kantor Pengadilan Negeri Kelas Ib serta Penandatanganan Perjanjian Kinerja Khusus Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota.

Dalam sambutannya Aditya mengatakan, pertemuan kali ini memiliki arti penting dan strategis bagi kita semua dalam rangka mendukung peningkatan kinerja pemerintah kota Banjarbaru, sekaligus untuk mencari solusi dari permasalahan yang ada.

Program-program yang dijalankan oleh SKPD lanjutnya, harus berjalan dengan baik dan sesuai target kinerja, maka yang perlu kita perhatikan adalah kesamaan persepsi untuk menjadi bahan acuan perumusan kebijakan kita ke depan.

“Semoga semua perjanjian dan kesepakatan dan kerjasama ini dapat menjadi salah satu inovasi guna efisiensi dan efektifitas yang berarti bagi kinerja SKPD dan peningkatan kualitas pelayanan publik Pemerintah kota Banjarbaru,” tutup Wali Kota.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60