Pastikan Proyek Penataan Kota Berjalan Lancar, Abdul Hadi Lakukan Pengecekan

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat melakukan peninjauan Proyek Penataan Kota di Terminal Paringin

Wartaniaga.com, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi turun langsung ke lapangan guna pastikan proyek penataan Kota Balangan berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Sebelumnya, Ia telah beberapa kali mengawasi progres proyek pembangunan penataan kota. Kali ini Bupati Abdul Hadi didampingi Kepala bidang Cipta Karya, Herbet, mengecek secara langsung bagaimana proyek tersebut berjalan.

 

“Kemajuan proyek ini adalah salah satu prioritas utama. Kami harus mengawasi dan memastikan bahwa proyek ini diselesaikan sesuai rencana walaupun pekerja harus lembur, agar berjalan sesuai rencana,”ujar Abdul Hadi, Kamis (07/08/23).

Baginya, proyek penataan kota Balangan ini menjadi sorotan utama dalam upaya meningkatkan infrastruktur dan kualitas kehidupan masyarakat.

“Kita berharap proyek ini akan membawa perubahan positif yang signifikan bagi Kota Balangan,”harapnya.

Bupati Abdul Hadi juga mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama mengawasi proyek ini dan memberikan masukan yang konstruktif.

“Kami ingin masyarakat menjadi bagian dari proses ini dan memastikan bahwa proyek ini benar-benar terwujud sesuai rencana,”pungkasnya.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60