Bank Kalsel Selalu Dukung Event Pameran UMKM di Kalimantan Selatan

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Komitmen Bank Kalsel untuk mendorong dan memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kalimantan Selatan tidak perlu diragukan lagi.

Demikian disampaikan Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Firmansyah beberapa waktu lalu.

Apalagi, lanjut dia di bawah kepemimpinan Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin yang begitu optimal dalam mendorong kemajuan UMKM Banua. Salah satunya dengan selalu mendukung setiap event pameran yang dilakukan kalangan dunia usaha.

“Hampir di semua kegiatan pameran UMKM, Bank Kalsel selalu ikut berperan untuk mensukseskan kegiatan pameran yang dilakukan kalangan dunia usia, baik di Kalsel Expo 2023 maupun di APINDO Festival 2023,” ujar Firmansyah.

Menurutnya, komitmen Bank Kalsel untuk mendorong sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Bahkan, Bank Kalsel juga mengoptimalkan UMKM untuk bertranformasi menjadi UMKM Digital, sebab sekarang ini digitalisasi sudah menjadi keharusan.

“Kami sudah memperkenalkan QRIS Bank Kalsel untuk pelaku UMKM, sehingga mereka bisa mudah dalam bertransaksi secara non tunai,” ucapnya.

Pelaku UMKM Dayah mengakui, merasa sangat terbantu dengan Bank Kalsel, karena ia merasa sangat mudah saat ingin meminjam kredit usaha rakyat (KUR) di Bank Kalsel.

“Kami merasa Bank Kalsel sangat mendukung pelaku UMKM untuk maju dan selalu support setiap kegiatan UMKM,” imbuhnya.

Editor : Aditya
Sumber : Bank Kalsel

Pos terkait

banner 468x60