APDESI Beri Kenang-Kenangan ke Wabup Syamsuri

[05.16, 19/9/2023] Pa Didin: Wabup Syamsuri mendapat cendramata dari Pengurus APDESI HSS

Wartaniaga.com, Kandangan – Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS) bersilaturahmi ke kediaman Pribadi Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad seraya kenang-kenangan di akhir jabatannya, Senin (18/9).

Perwakilan Apdesi HSS, Darmansyah mengucapkan terimakasihnya kepada Wabup atas dukungan,motivasi,bimbingan dan arahanya kepada para kepala desa.

Ia mengaku kerjasama yang erat antara pemerintah kabupaten dan pemerintah desa telah membawa kemajuan bagi masyarakat.

Darmansyah yang merupakan kepala Desa Lokbinuang mendoakan Bupati dan Wakil Bupati selalu diberikan kesehatan juga keafiatan sehingga apa yang dicita-citakan dapat berjalan lancar dan sukses.

Sementara Wabup Syamsuri Arsyad mengaku sangat bersyukur dan merasa terharu atas terjalinnya silaturahmi yang kuat bersama APDESI Kab. HSS.

“Sebenarnya kegiatan bersama APDESI sudah lebih dulu dilaksanakan di pendopo bersama Pak Bupati, hanya saja saya pada saat itu tidak hadir karena ada kegiatan di luar daerah”ungkap Wabup.

Wabup mengucapkan terimakasih kepada perwakilan APDESI yang telah berkunjung ke kediamannya, tentu juga kepada seluruh jajaran Kepala Desa dan Ketua TP. PKK Desa sekabupaten HSS dengan teriring doa mudah – mudahan mereka dapat terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Pertemuan ini juga diwarnai dengan pemberian kenang – kenangan dari APDESI kepada Wabup HSS sebagai bentuk penghormatan.

Silaturahmi ini tidak hanya menjadi momen perpisahan yang penuh makna, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kerja sama dan kebersamaan antara pemerintah kabupaten dan pemerintah desa untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60