Meriahkan Kemerdekaan RI ke 78, Perempuan Golkar HSU Gelar Pawai

Wartaniaga.com.Amuntai- Guna ikut menyemarakkan dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78, perempuan partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), menggelar pawai keliling seputar kota Amuntai, Rabu (16/8).

Sekretaris DPD Partai Golkar HSU, H Fadilah, melepas peserta pawai dengan pakaian beratribut nuansa merah putih, berjalan kaki dan sebagian menggunakan alat transportasi becak.

Menurut Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) HSU, Hj Husnah, kegiatan pawai ini diikuti oleh kaum perempuan yang tergabung dalam organisasi perempuan sayap Partai Golkar, yakni, KPPG, Himpunan Wanita Karya (HWK), dan Pengajian Al Hidayah.

“Kami melaksanakan kegiatan pawai ini, selain memeriahkan hari kemerdekaan juga sekaligus mengenang para pejuang-pejuang yang merebut dan mempertahankan kemerdekaan,” kata Hj Husnah.

Ketua KPPG setempat, berharap, dengan semangat kemerdekaan ini, para perempuan untuk lebih ikut berperan serta dalam pembangunan di segala bidang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dengan semangat kemerdekaan ini mari kita tingkatkan peran serta perempuan dalam pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60