Tak Ada Daftar Tunggu di Hannas Travel

Direktur Hannas Banjarmasin, Suyoto bersama jajaran manajemen

Wartaniaga.com Banjarmasin – Hannas tour and travel merupakan salah satu jasa tur haji dan umroh yang ada di Banjarmasin dengan 12 keunggulan, salah satunya tanpa daftar tunggu.

Direktur Hannas Travel, Suyoto mengungkapkan selain telah tersertifikasi, jasa yang dimiliki Hannas juga memiliki 12 keuntungan yang salah satunya tidak ada daftar tunggu sehingga jama’ah dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatan haji dan umrohnya.

“Hannas ini tidak ada daftar tunggu, sehingga jama’ah dapat memilih jadwal, selain itu kami sudah tersertifikasi yang berarti kami punya legalitas yang jelas” ungkapnya saat ditemui di kantor Hannas Banjarmasin, Sabtu (22/7).

Untuk diketahui, Hannas tour and travel menyediakan beberapa paket diantaranya paket Umroh Akbar, Umroh SMART, dan VIP.

Selain umroh dan haji, calon jamaah Hannas juga bisa ikut majelis rutin yang mereka selenggarakan.

“Kalau Hannas yang di Jakarta biasanya ada live kegiatan majelis, setiap hari Rabu, malam Jum’at dan hari Sabtu, namun untuk Banjarmasin, majelis dilaksanakan setiap hari Sabtu dari pagi” papar Suyoto.

Dirinya mengatakan kegiatan majelis rutinan tidak hanya bertujuan untuk menambah ilmu, namun juga keyakinan dan pengetahuan mengenai haji dan umroh sehingga jamaah yang akan berangkat dapat teredukasi dan yakin dengan tujuannya.

Report : Alifah Nur Na’ima
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60