Paman Birin Lantik Fachruddin Sebagai Direktur Utama Bank Kalsel Periode 2023-2028

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor lantik Fachruddin sebagai Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Perseroan) periode 2023 – 2028 di Hotel Novotel Banjarbaru pada Senin (3/7).

Adapun sebelumnya Fachrudin menjabat sebagai Direktur Bisnis sejak 26 Februari 2022 itu dipercaya sebagai Plt Dirut hingga menjadi definitif sebagai Direktur Utama.

Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel dalam sambutannya mengatakan, jabatan adalah sebuah amanah, yang harus dipertanggungjawabkan kepada rakyat dan Allah SWT.

“Semoga jabatan yang diamanahkan ini, agar dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai aturan,” ucap Paman Birin.

Menjalankan jabatan yang sebaik-baiknya dimaksudkan adalah tindakan yang transparan, akuntabel, dan profesional, sesuai dengan apa yang menjadi harapan rakyat Banua.

“Kita berharap Bank Kalsel menjadi bank yang memberikan manfaat buat rakyat Banua Kalimantan Selatan dan buat Indonesia secara keseluruhan,” ujar Paman Birin mengakhiri sambutannya.

Prosesi pelantikan diakhiri dengan doa, ucapan selamat kepada Dirut Bank Kalsel oleh Gubernur disusul undangan lainnya, lalu foto bersama.

Turut hadir dalam pelantikan, Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Kepala Kanwil Kementerian Agama Kalsel Muhammad Tambrin, Bupati/Wali Kota atau yang mewakili, dan Forkopimda lainnya.

Editor: Aditya
Sumber: Biro Admin Sekdaprov Kalsel

Pos terkait

banner 468x60