Naga Balangan Adakan Safari Ramadan Bersama Organisasi Pemuda

Wartaniaga.com, Paringin – Nanang Galuh (Naga) Balangan adakan safari ramadan bersama organisasi pemuda Balangan, dengan tajuk “Menjalin Silaturahmi sesama Pemuda Balangan, Menyongsong Bumi Sanggam Dengan Anti Narkoba”, di Ar-Raudah Waterpark, Paringin, Selasa (18/4/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, BNNK Balangan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Balangan, Purna Paskibra Balangan, Putra Putri Pariwisata Balangan, Duta Genre Balangan, Sanggar Kariwaya, Lapak Baca dan Forum Anak Balangan.

Ketua Pelaksana Nanang Amin menyampaikan, kegiatan ini merupakan kolaborasi sesama pemuda Balangan untuk mengingatkan para pemuda, tentang betapa bahayanya narkoba bagi kehidupan.

Lebih lanjut, Nanang Amin juga berharap dengan kegiatan ini mampu membuka peluang untuk berkolaborasi antar organisasi kepemudaan yang ada di Balangan, guna menciptakan hal-hal baik demi kemajuan Kabupaten Balangan.

“Acara hari ini bertujuan mengajak organisasi pemuda di Balangan untuk bisa berkolaborasi dalam mengkampanyekan bahayanya narkoba bagi kehidupan sehari-hari,” ujar Amin.

Sementara itu, narasumber dari BNNK Balangan, Iwan Rasoully menyebut pencegahan merupakan salah satu pilar penting dalam pemberantasan narkoba selain penindakan.

“Mencegah salah satu pilar penting dalam pemberantasan narkoba, ” pungkasnya.

Kegiatan safari ramadan yang di pelopori Naga Balangan ini diakhiri dengan buka puasa bersama dan diiringi penampilan musik akustik dari Mola Band.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor :Aditya

Pos terkait

banner 468x60