595 Guru Ponpes dan Madrasah Diniyah se-HSS Dapat Insentif Tambahan

Bupati HSS, Achmad Fikry saat menyerahkan insentif kepada perwakilan guru

Wartaniaga.com,Kandangan – Menjelang Hari Raya Idul Fitro 1444 Hijriah Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menyerahkan secara simbolis insentif tambahan penghasilan kepada guru Ustadz/ ustadzah Pondok Pesantren dan Madarasah diniyah se – Kabupaten HSS, di Pendopo Bupati HSS, Selasa (12/4).

Kepala Bagian Kesra Setda HSS Fajar Abdi dalam laporannya menyampaikan insentif tambahan penghasilan kepada 595 guru ustad/ustazah ini merupakan wujud perhatian Pemerintah atas dedikasi para ustadz/ustadzah.

” Masing-masing menerima dengan Kisaran Rp.1.000.000 yang terdiri dari 490 ustadz/ustadzah Pondok Pesantren dan MDA sebanyak 105 orang” terangnya.

Sementara Bupati HSS, Achmad Fikry mengatakan pemberian insentif tambahan bagi guru ustadz/ustdzah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

” Sejalan dengan visi kita yaitu sejahtera dunia dan akhirat” ucap Bupati Fikry.

Lebih lanjut Bupati mengucapkan terimakasih kepada Guru ustdz/ustadzah Pondok Pesantren dan madrasah diniyah atas amal bakti serta dedikasi mengawal anak-anak HSS di Pondok Pesantren dan Madrasah diniyah.

Dikatakan Bupati meskipun jumlah insetif tambahan yang di berikan tidak terlalu besar, dirinya berharap bisa membantu meringankan keperluan menjelang Idul Fitri sehingga semua bisa merasakan kegembiraan.

” Saya menyampaikan permohonan maaf apabila 10 Tahun terakhir menjabat sebagai Bupati terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati” tutup Bupati.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60