Warga Desa Telaga Mas Antusias Hadiri Paparan Wawasan Kebangsaan

Wartaniaga.com, Amuntai- Ratusan warga Desa Telaga Mas, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan, menghadiri paparan Wawasan Kebangsaan yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, dari Fraksi Partai Golkar, H. Sahrujani, di beberapa rumah warga di desa setempat, Senin (13/2).

H Sahrujani, sangat meapresiasi atas kehadiran warga Desa Telaga Mas, di Wawasan Kebangsaan Aktualisasi Nilai-Nilai Ideologi Pancasila.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kita sangat beruntung di negara kita ada Ideologi Pancasila, sebab dengan adanya Nilai-Nilai Ideologi Pancasila, negara kita terdiri beberapa ragam suku, ras, agama, dan kebudayaan sampai saat ini tetap utuh. Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Harga Mati ” Jelas Ketua DPD Partai Golkar HSU.

Sementara narasumber, Saleh Maulana, mengatakan, sebenarnya dalam hidup kita se hari-hari di masyarakat sudah menerapkan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sila ke empat Kita sangat toleransi dengan beda keyakinan, di masyarakat masih melaksanakan gotong-royong.

“Kita harapkan bila ada permasalahan di masyarakat, secepatnya kita bermusyawarah untuk menyelesaikan permasalahan, dengan keputusan yang bijak, tidak ada yang merasa disalahkan dan tidak ada yang dimenangkan,” harapnya.

Reportet : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60