Ibnu Sina : Sinergi Bersama Media untuk Pembangunan Kota

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Wali Kota Banjarmasin, H Ibnus Sina mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sinergitas antara Pemkot Banjarmasin dengan media massa selama ini.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hal ini dikatakannya saat silaturahmi antara Pemko Banjarmasin dengan Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi dan Wartawan Press Room Balaikota Banjarmasin sekaligus Penandatanganan Kerjasama Kontrak Media Tahun 2023, di Aula Kayuh Baimbai, Rabu (25/1).

 

“Terimakasih karena selama ini, media sudah menjadi mitra kami dalam menyukseskan program pembangunan Kota Banjarmasin Baiman Barasih Wan Nyaman atau Baiman jilid 2,”ujarnya.

 

Menurutnya, sinergi antara pihnya dengan media perlu terus dijalin untuk sama-sama membangun kota Banjarmasin.

 

Dirinya berharap media sebagai salah satu pilar pembangunan yang juga mitra strategis Pemkot Banjarmasin dapat berjalan beriringan dan menjalankan tugasnya secara profesional.

 

“Media kan memiliki fungsi sebagai kontrol sosial, jadi silahkan pemerintah kota dikritik jika ada yang kurang, tetapi jika ada prestasi pembangunan  maka harus pula  didukung agar penyajian informasi dapat berjalan fair sehingga  pembangunan berlajan baik,” papar Ibnu.

 

Sementara itu, Kepala Diskominfotik kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, ST, MT mengatakan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas pembangunan dan kerjasama yang telah terjalin antara Pemko Banjarmasin dengan Media  dalam upaya penyebarluasan informasi.

 

Pada kesempatan ini ia juga mengungkapkan, Diskominfotik Banjarmasin siap membantu mendaftarkan  perusahan media ke ULP atau LPSE kota Banjarmasin sebagai tindak lanjut dari Inpres Nomor 2 Tahun 2022 tentang percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri pada pelaksanaan pengadaan barang atau jasa pemerintah.

 

“Semoga kedepannya, kerjasama Pemerintah Kota Banjarmasin dan media dapat saling menguatkan, berkualitas, profesional serta menghasilkan publikasi kinerja pemerintah yang positif ke tengah masyarakat,” tutup Windi.

 

Editor : Aditya

 

Pos terkait

banner 468x60