Kempo Panen Medali untuk Banjarmasin

Shorinji Banjarmasin kukuhkan 3 medali emas di Hari Pertama kejuaraan Kempo Porprov XI 2022

Wartaniaga.com,Kandangan – Kontingen Shorinji Kempo kota Banjarmasin mendominasi hari pertama gelaran Porprov XI Kalimantan Selatan 2022 di Hulu Sungai Selatan.

Dari empat nomor yang dipertandingkan di Aula SMKN 1 Kandangan pada Senin (7/11/22), Kenshi-kenshi Banjarmasin sukses mendulang tiga medali emas dan satu perunggu.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Gelontoran medali emas dibuka oleh penampilan apik Khairullah dan Putri Damai Mirnanti, yang turun di Nomor Pertandingan Embu berpasangan Campuran Kyu Kenshi. Disusul pasangan Rizky Kurnia Nugraha & Muhammad Rafiq Nurfalah, yang menunjukkan performa meyakinkan di Nomor Embu berpasangan Putera Kyu Kenshi.

Medali emas ketiga dipersembahkan oleh pasangan Syintia Herawati Putri dan Sovi Herlina Putri di nomor Embu berpasangan Puteri Kyu Kenshi.

Sedangkan medali perak dihasilkan lewat kerja keras M Rafiq Nurfalah, M Vareel Subhan H, Sovi Herlina Putri, dan Syintia Herawati Putri di nomor Embu Berpasangan Campuran Kyu Kenshi.

Salah satu peraih medali emas, Putri Damai Mirnanti mengaku bersyukur dengan raihan ini. Jebolan Dojo Poliban itu berharap bisa mengulang kesuksesan meraih medali emas, saat turun di nomor Randori Puteri 60 kg pada Selasa (8/11).

Pos terkait

banner 468x60