DPRD HSS Tetapkan Perda APBD 2023

Wartaniaga.com,Kandangan- Rancangan peraturan daerah (Ranperda) APBD Tahun Anggaran 2023 di tetapkan menjadi peraturan daerah (Perda) Dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bertempat di Ruang rapat DPRD HSS. Jumat, (18/11).

Rapat Paripurna pembicaraan tingkat II persetujuan bersama atas Ranperda APBD Tahun 2023 di pimpin langsung oleh Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, turut di dampingi Wakil Ketua II dan III serta turut di Hadiri Bupati HSS Achmad Fikry.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Penyampaian Pendapat akhir Fraksi PKS, PDI Perjuangan, Nasdem, Golkar, PKB dan Gerindra PAN, keseluruhannya sepakat Ranperda APBD Tahun 2023 secara total menerima dan menyetujui Ranperda ini untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan
Melalui perda ini diharapkan dapat menjadi pedoman kita semua dalam rangka menentukan pendapatan, belanja, maupun pembiayaan daerah.

sehingga pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan tanpa kendala dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

“kebijakan yang diambil diharapkan dapat membawa dampak positif guna menunjang keberhasilan pembangunan yang telah kita rencanakan dan disetujui Bersama”tuturnya.

Bupati berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus kita pertahankan.

“kedepan kami masih mengharapkan dukungan dari para pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhormat untuk bersama – sama membangun banua kita tercinta ini” harap Bupati.

Diakhir acara dilakukan penandatangan berita acara persetujuan bersama, Keputusan DPRD Nomor 10/BA-PERDA.TK.II/KUM/XI/2022 Tahun 2022 dan 10/BA-PERDA.TK.II/DPRD/XI/2022 Tanggal 18 November 2022, antara Bupati dan unsur Pimpinan Dewan.

 

Reporter:Amutz

Editor:Aditya

Pos terkait

banner 468x60